Sepatu gunung Adidas original sekarang ini semakin sulit untuk ditemui, hal ini dikarenakan banyaknya sepatu kw yang ada dipasaran sepatu Indonesia. Karena hal inilah banyak orang yang merasa kesulitan untuk membedakan antara sepatu gunung merek Adidas yang ori dan yang kw atau tiruan. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan beberapa ciri dari sepatu gunung Wanita Adidas terbaru yang original.

Adidas Original

Kualitas sepatu gunung Adidas original memang lebih bagus dibandingkan dengan sepatu yang kw. Oleh sebab itu, sepatu gunung Adidas yang original banyak dicari oleh para pendaki gunung. Untuk mendapatkan sepatu Adidas yang original, maka Anda bisa melihatnya dari 4 ciri berikut ini:

  • Kode internasional

Sepatu gunung Adidas murah yang original bisa dideteksi dengan kode internasional yang ada pada sepatu. Kode internasional ini merupakan ciri yang membedakan sepatu Adidas yang original dengan yang kw. Biasanya kode internasional ini terdapat pada kardus sepatu dan juga banderol harga sepatu. Kode internasional dari sepatu gunung Adidas yang original adalah kombinasi antara huruf dan angka.
  • Informasi dalam sepatu dan kardus konsisten

Ciri sepatu gunung Adidas original yang cukup mudah dikenali adalah konsistensi informasi pada sepatu. Biasanya sepatu gunung Adidas selalu memberikan informasi di kardus dan sepatu. Nah, sepatu yang asli atau original konsisten dalam hal informasi yang diberikan. Hal ini ditunjukkan dengan informasi yang sama antara yang ada di kardus sepatu dengan informasi yang ada di sepatunya. Anda bisa cek informasi-informasi ini pada kardus dan mencocokkannya dengan yang ada di sepatu. Jika semua informasinya sama maka sepatu tersebut original.
  • Ukuran atau kode size sepatu

Ciri sepatu gunung Adidas yang original adalah ukurannya yang menggunakan standar UK. Sepatu Adidas yang original pasti menggunakan standar UK dalam ukurannya. Jadi, cek ukuran atau size sepatu gunung yang akan Anda beli. Jika sudah menggunakan standar UK berarti sepatu tersebut adalah sepatu wanita Adidas original.
  • Lihat negara pembuatnya

Sepatu gunung Adidas original hanya dibuat di 4 negara yaitu India, Vietnam, Cina, dan Indonesia. Untuk mengecek apakah sepatu gunung merek Adidas yang Anda beli asli atau kw Anda bisa cek negara asalnya. Cara cek negara asal pembuat sepatu bisa dilihat pada tulisan made in yang ada di kardus sepatu atau pun di sepatunya. Jika negara asal sepatu bukan salah satu ari 4 negara tersebut, maka bisa dipastikan jika sepatu tersebut kw.
Dengan 4 ciri sepatu gunung merek Adidas yang original diatas tentunya akan sangat membantu Anda dalam membeli sepatu gunung merek Adidas yang original. Membeli sepatu gunung yang original memang sangat disarankan, hal ini dikarenakan sepatu original lebih nyaman digunakan dan lebih tahan lama. Selain itu, harga antara sepatu original dan wanita kw tidak berbeda jauh sehingga sangat disarankan untuk membeli sepatu gunung Adidas original.
Oleh Zali Abdulloh

Desember 24, 2019

Artikel Terkait

<