Sepatu gunung Adidas merupakan salah satu merek sepatu terbaik di Indonesia. Adidas selalu menghadirkan sepatu dengan kualitas terbaiknya termasuk menghadirkan sepatu gunung dengan berbagai model terbaru. Selain itu, harga dari sepatu gunung merek Adidas juga cukup terjangkau. Sepatu gunung atau sepatu hiking ini adalah salah satu sepatu wajib bagi para pendaki gunung. Demam wisata alam Indonesia saat ini membuat banyak orang memburu sepatu gunung dengan harga yang murah namun mempunyai kualitas yang terbaik.


Sepatu Gunung Adidas

Model terbaru sepatu gunung Adidas akan membuat pendakian Anda semakin nyaman dan aman. Hal ini dikarenakan sepatu Adidas selalu mengedepankan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Tidak hanya itu, model dari sepatu Adidas juga bervariasi sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai sepatu gunung untuk mendaki dengan berbagai macam medan. Memilih sepatu gunung ini memang tidaklah mudah, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pemilihan model sepatu. Hal ini dikarenakan setiap model sepatu gunung mempunyai spesifikasi medan yang berbeda.

Secara umum, model sepatu gunung Adidas dibedakan berdasarkan tinggi dari leher sepatu. Salah satu model sepatu gunung merek Adidas yang cukup terkenal adalah model Terex. Sepatu gunung Adidas Terex ini mempunyai leher sepatu yang sedang atau agak tinggi, model sepatu yang seperti ini sangat cocok untuk pendakian segala medan. Dengan model sepatu gunung berleher sedang ini, kaki pendaki terlindungi hingga sampai ke mata kaki. Hal ini membuat kaki lebih aman dan terhindar dari lecet karena pendakian yang panjang.

Selain model Terex, sepatu gunung Adidas juga mempunyai model lainnya dengan leher sepatu yang lebih pendek. Sepatu dengan leher pendek ini mempunyai tinggi dibawah mata kaki, dimana sepatu model ini sangat cocok digunakan untuk mendaki gunung dengan medan yang tidak terlalu terjal. Selain itu, sepatu ini juga cocok digunakan untuk kegiatan-kegiatan outdoor yang tidak terlalu berat. Tidak hanya itu, sepatu gunung dengan leher pendek ini juga cocok untuk digunakan sebagai sepatu sehari-hari. Hal ini dikarenakan modelnya yang trendi dan simpel.

Harga Sepatu Gunung Adidas Terbaru

Model sepatu yang sangat beragam dari Adidas ini membuat banyak orang lebih memilih sepatu merek ini dibandingkan yang lainnya. Selain itu, sepatu gunung Adidas harga yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu faktor sepatu ini laris dipasaran. Harga dari sepatu gunung merek Adidas ini cukup beragam berdasarkan model dan kualitas bahan yang digunakannya. Rata-rata harga dari sepatu ini sampai jutaan rupiah, sekitar 680 sampai dengan 1,3 juta rupiah.

Harga sepatu gunung Adidas yang cukup terjangkau ini membuat banyak orang menyukainya. Tidak hanya harganya saja yang murah, namun kualitas dari sepatu gunung merek Adidas ini juga sangat bagus. Nah, tunggu apalagi, bagi Anda yang mempunyai hobi mendaki gunung harus mengoleksi sepatu gunung merek Adidas dengan model terbaru dan harga terjangkau ini.
Oleh Zali Abdulloh

Desember 19, 2019

Artikel Terkait

> <